Nyeri Dada yang Terkait Kegelisahan dan Panik


Kecemasan atau panik adalah sesuatu yang kita semua alami di beberapa titik atau yang lain dalam hidup kita! Meskipun kita semua tidak mungkin mengalami nyeri dada, itu adalah tanda yang sangat umum dan gejala stres tinggi dan tingkat kecemasan dalam tubuh! Sebagai soal fakta, hampir 40% dari orang yang menderita gangguan kecemasan atau panik menderita nyeri dada sementara mendapatkan serangan panik! Pikiran manusia selalu cenderung berharap yang terburuk, yang mengapa tidak peduli berapa banyak masalah kesehatan mungkin mengalami nyeri dada sebagai gejala menonjol, pikiran pertama dan terpenting yang akan datang ke pikiran kita adalah … “Oh My God, saya pikir saya mendapatkan serangan jantung! ”

Ketika pikiran ini menyerang pikiran kita, kita akhirnya panik semua lebih yang hanya memperburuk kondisi kita. Alih-alih panik dalam kasus tersebut, apa yang perlu Anda lakukan adalah untuk bersantai dan mengambil napas dalam-dalam! Meskipun itu baik untuk khawatir, itu tidak baik untuk mengambil stres tambahan ketika menderita gejala seperti nyeri dada. Ada banyak cara melalui mana Anda dapat membedakan antara nyeri dada disebabkan oleh masalah jantung dan nyeri dada yang disebabkan oleh serangan panik. Jauhkan membaca lebih lanjut untuk memahami tentang yang sama dalam cara yang lebih baik!

Dada Karena Serangan Kegelisahan dan Panic Sakit


Meskipun ada banyak kesamaan dalam cara kita mengalami nyeri dada akibat kecemasan atau karena masalah jantung, masih ada perbedaan tertentu antara keduanya. Contoh kecil untuk hal yang sama akan, dalam kasus nyeri dada jantung terkait, rasa sakit tetap bahkan ketika Anda mencoba bergerak. Dalam kasus serangan jantung, namun, akan bergerak nyaris mustahil. Selanjutnya, jika Anda mengalami kecemasan dan rasa sakit dada panik terkait, mengalihkan perhatian Anda dari pikiran untuk mendapatkan serangan jantung, akan membantu Anda dalam menghilangkan rasa sakit dada. Ini tidak terjadi dalam kasus sakit jantung. Karena stres dan antisipasi serangan jantung, dalam banyak kasus, orang telah dilarikan ke ruang gawat darurat tapi apa yang keluar dari itu adalah apa-apa selain nyeri dada yang berhubungan dengan serangan panik! Oleh karena itu, dianjurkan untuk tidak kehilangan kontrol atas diri sendiri, di kali untuk setiap jenis nyeri dada.

Agar lebih jelas, penting bagi Anda untuk memahami sifat dari kecemasan dan panik nyeri dada terkait. Disebutkan di bawah ini adalah beberapa poin kunci yang menjelaskan sifat nyeri.
  • Nyeri biasanya terbatas pada daerah kecil
  • Rasa sakit biasanya tajam dan menusuk dalam alam
  • Nyeri biasanya menghilang dalam jangka waktu kecil
  • Rasa sakit juga menghilang segera setelah Anda mengalihkan fokus Anda dari rasa sakit dan menenangkan diri
  • Rasa sakit juga terjadi saat istirahat, tanpa fisik diberikan
Namun, ada kasus ketika rasa sakit dada akibat gangguan kecemasan juga telah menyebar dari dada ke bahu, leher, kepala dan perut. Cara termudah untuk mengidentifikasi perbedaan adalah untuk mencoba dan mengurangi kecemasan, sehingga rasa sakit juga mengurangi.

Di antara semua artikel kesehatan yang saya tulis di relevansi dengan kecemasan dan gangguan panik dan masalah jantung, saya selalu menyebutkan bahwa meskipun dua kondisi yang cukup berbeda satu sama lain, mereka masih berhubungan erat satu sama lain. Stres diketahui menjadi faktor meningkatkan untuk masalah jantung. Oleh karena itu, meskipun nyeri dada mungkin tidak berhubungan dengan serangan jantung seperti yang sekarang, itu masih bisa menjadi tanda peringatan bagi Anda bahwa Anda perlu belajar untuk bersantai! Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk berhubungan dengan dokter Anda segera setelah Anda mengalami kelainan pada nyeri dada, napas pola dan jantung berdebar-debar. Membaca artikel ini pada tips untuk mengatasi kecemasan dapat membantu Anda menenangkan pikiran Anda dan menghindari nyeri dada dan gejala lain yang terkait untuk itu. Bersantai dan besok sehat dan aman.

Sumber: http://infobebas.web.id/2011/nyeri-dada-yang-terkait-kegelisahan-dan-panik.html

1 komentar:

  1. Bagi sebagain orang sakit dada disebelah kanan boleh dikata sangat mengganggu, temukan penyebab dan cara mengobati sakit dada sebelah kanan di tanyadok.com portal informasi layanan kesehatan

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya.
Jangan lupa untuk berkunjung lagi pada kesempatan yang lain.