Ingin Buat Toko Online yang Mudah dan Murah Tapi Berkualitas? Jejualan.com Jawabannya


Jejualan.com, toko online yang mudah dan murah tapi berkualitas - Perkembangan teknologi semakin canggih. Zaman mulai bergeser dari konvensional menuju modern. Hampir semua aktivitas manusia dihabiskan melalui internet. Mulai dari browshing, chatting, twitter, facebook, game, dll. Mulai dari anak kecil, remaja, hingga dewasa, semuanya tidak lepas dari internet. Semakin lama pengguna internet di Indonesia maupun di luar negeri akan semakin meningkat dengan pesat. Kesempatan emas ini digunakan oleh para pebisnis online untuk mengenalkan produknya melalui internet.

Banyak orang mendapatkan penghasilan yang luar biasa setelah melakukan bisnis secara online di internet. Tidak heran jika orang-orang mulai mengikuti jejak para pebisnis online yang telah sukses tersebut. Mereka berharap agar nasib mereka nanti akan berubah menjadi lebih sejahtera setelah menggeluti bisnis online.

Apa saja kelebihan bisnis online dibanding bisnis offline ?
Sebenarnya apa saja sih keuntungan-keuntungan yang akan diperoleh jika kita menjual produk di toko online melalui internet dibanding dengan menjual produk di toko offline atau konvensional di dunia nyata? Berikut ini beberapa keuntungan yang akan diperoleh dari menjual produk di toko online lewat internet:
1.     Jangkauan pasar lebih luas mulai dari nusantara hingga berbagai belahan dunia
2.     Toko online dapat diakses selama 24 jam/hari
3.     Lebih hemat biaya dan waktu
4.     Bisa bersantai bersama keluarga di rumah
5.     Penghasilan akan meningkat
6.     Bisa melakukan pekerjaan sambilan selain bisnis online.

Jangkauan Pasar dari Bisnis Toko Online

Bagaimana jika tidak bisa membuat website di internet ?
Tidak bisa membuat website, mungkin itu yang ada di dalam benak kita. Untuk bisa memasarkan produk Anda di internet tidak harus bisa membuat website. Sekarang telah hadir Jejualan.com yang akan menjadi solusi terbaik bagi permasalahan Anda. Jejualan.com merupakan sebuah toko online terpercaya yang akan menyediakan tempat bagi Anda untuk memasangkan produk di internet. Tinggal klik... klik... dan klik... maka Anda telah mempunyai sebuah toko online sendiri. Hanya dalam waktu kurang lebih 20 detik saja produk Anda sudah bisa dilihat oleh para pengguna internet di seluruh penjuru dunia. Wah, hebat bukan....?


Berapa biaya untuk mendaftar di toko online Jejualan.com ?
Bisnis offline atau konvensional di dunia nyata memerlukan sebuah bangunan baik itu milik sendiri atau menyewa. Bangunan milik sendiri saja juga masih dikenai pajak oleh negara, apalagi untuk menyewa bangunan Anda harus merogoh kantong dalam-dalam. Jika ingin mengiklankan produk melalui media massa seperti surat kabar atau radio juga butuh biaya yang tidak sedikit. Terlebih lagi mengiklankan produk lewat siaran televisi yang bisa menghabiskan uang jutaan rupiah hanya sekali tayang dalam waktu beberapa detik saja.

Untuk dapat mendaftar di Jejualan.com, Anda akan dikenai biaya yang SUPER MURAH. Jadi sebenarnya berapa biaya pendaftaran di Jejualan.com?

Paket Gold : Rp 60 ribu/bulan untuk maksimal 500 produk
Daftar Paket Gold klik di sini

Paket Platinum : Rp 200 ribu/bulan untuk produk yang tidak terbatas
Daftar Paket Platinum klik di sini

Hanya dengan mengeluarkan sedikit uang, maka produk Anda akan dapat dilihat oleh para pengguna internet di seluruh dunia dalam jangka waktu 1 bulan. Murah sekali bukan? Coba bandingkan dengan menyewa bangunan untuk sebuah toko ataupun beriklan lewat media massa seperti surat kabar, radio, bahkan televisi. Pasti jauh lebih murah biaya memasang produk melalui toko online Jejualan.com. Jangan ragu-ragu, segera daftarkan diri Anda sekarang juga di Jejualan.com.

Fasilitas-fasilitas apa saja yang diberikan oleh toko online Jejualan.com ?
Jejualan.com akan memberikan beragam fasilitas yang menarik dan memuaskan untuk Anda. Fasilitas-fasilitas yang lengkap dan canggih inilah yang membuat orang-orang begitu tertarik untuk mendaftarkan diri pada Jejualan.com. Fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh Jejualan.com tersebut antara lain:

1.     SMS Report
SMS otomatis terkirim ke nomor ponsel Anda dan ponsel pelanggan toko Anda setiap ada transaksi.

2.     Layanan 24 Jam
Customer support jejualan siap melayani apapun kebutuhan Anda.

3.     Halaman Pertama Google
Toko online Anda akan berada di halaman pertama hasil pencarian Google dengan teknologi SEO jejualan.

4.     Marketing Tools
Toko online Anda akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi.

5.     Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce
Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di toko Anda berhasil.

6.     Terima Pembayaran dari Manapun
Toko Anda bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, paypal & kartu kredit.

7.     Ongkos Kirim Otomatis
Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di toko Anda.

8.     Ratusan Fitur Ecommerce
Daftar sekarang dan dapatkan ratusan fitur ecommerce tercanggih lainnya. Lihat selengkapnya di Jejualan.com.

Apa kelebihan membuat toko online dari Jejualan.com dibanding situs lain ?
Mempunyai toko online sendiri dari Jejualan.com adalah cara yang sangat tepat untuk melakukan bisnis online Anda. Mengapa? Itu karena Jejualan.com menyediakan fasilitas-fasilitas yang sangat lengkap dan canggih. Selain itu, Jejualan.com mempunyai kelebihan-kelebihan yang tidak bisa Anda dapatkan dari situs-situs lain yang serupa. Kelebihan-kelebihan yang akan Anda peroleh dari membuat toko online di Jejualan.com itu antara lain:
1.     Sangat mudah
Anda tidak perlu susah-susah membuat website karena Jejualan.com telah menyediakan software otomatis. Anda tinggal mendaftar dan mengisi data-data yang diperlukan dengan mengikuti perintah yang ada di situ. Caranya pun sangat mudah, hanya tinggal klik beberapa kali saja. Dalam waktu yang singkat maka Anda akan memiliki sebuah website dari toko online milik Anda sendiri.
2.     Banyak pilihan desain menarik
Jejualan.com menyediakan beberapa macam desain template yang menarik. Anda tinggal pilih desain template yang Anda sukai. Anda juga bisa berganti-ganti template setiap saat jika Anda ingin website Anda tampil dengan wajah yang baru.
3.     Gratis domain .com .net .org seumur hidup
Jejualan.com memberikan Anda domain .com .net .org secara gratis seumur hidup.
4.     Biaya murah hanya Rp 60 ribu/bulan
Biaya yang diperlukan untuk membuat toko online di Jejualan.com sangat murah yaitu hanya Rp 60 ribu/bulan untuk Paket Gold. Dengan harga ini Anda dapat memasarkan sampai 500 jenis produk, fasilitas 2.500 newsletter/bulan, fitur kupon belanja, dan fitur SEO.

Nah, banyak sekali kan kelebihan dari membuat toko online di Jejualan.com. Makanya jangan ragu-ragu. Ayo segera daftar sekarang juga dan miliki toko onlinemu sendiri.


Atau bisa juga Anda langsung menghubungi ke alamat di bawah ini:

PT. JC Indonesia

Jl. Perintis Kemerdekaan 33
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telepon (0274) 415585
Email: sales@jejualan.com

Mungkin masih ada beberapa pertanyaan mengganjal di benak Anda yang ingin sekali Anda tanyakan seputar toko online Jejualan.com. Oleh karena itu, Anda bisa bertanya langsung ke alamat kontak di atas. Ayo jadikan Jejualan.com sebagai mitra usaha Anda dalam berjualan. Selamat bergabung dengan toko online Jejualan.com. Semoga Anda bisa menjadi orang yang sukses dan dapat meraih cita-cita yang Anda impikan di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya.
Jangan lupa untuk berkunjung lagi pada kesempatan yang lain.