Murah : Tas Cewek, Sepatu, Sandal, Dompet, Jam Tangan, Pakaian Batik Bola MU dari Kota Bandung


Aneka tas cantik untuk cewek, sepatu, sandal, dan pakaian dengan harga yang murah dapat dicari di Kota Bandung, Jawa Barat. Kota Bandung memang terkenal dengan produk fashion seperti pakaian, tas, dan sepatu. Produk pakaian dan tas dari Kota Bandung mempunyai kualitas yang cukup bagus.

Salah satu toko online yang menjual produk aneka tas cantik untuk cewek, sepatu, sandal, jam tangan, dll adalah Toko Pemuda. Produk yang dijual di TokoPemuda cukup beragam dan menarik, serta harganya pun terbilang murah sehingga dapat dijangkau oleh semua kalangan. Walaupun sebagian besar produk yang dijual di Toko Pemuda adalah produk untuk kaum cewek atau wanita, di sini juga ada beberapa produk untuk kaum pria seperti sepatu futsal untuk olahraga dan jam tangan pria. Berikut ini beberapa produk tas, sepatu, sandal, jam tangan, dompet yang dijual di TokoPemuda.






Apakah alasan berbelanja di TokoPemuda? Mengapa tidak belanja di toko lain? Berikut ini beberapa alasan belanja produk tas cewek, sepatu, sandal cewek, jam tangan, dompet, dll di TokoPemuda:
1.      Pilihan produk yang cukup beragam dan menarik
2.      Harga murah/terjangkau
3.      Aman dan terpercaya
4.      Mudah mencari jenis barang yang diinginkan
5.      Berbagai pilihan bahasa negara

Moto Toko Pemuda
Moto dari TokoPemuda adalah "Menjadikan Mudah Belanja dari Rumah". Hal ini memang benar karena TokoPemuda akan mempermudah para pembeli untuk mencari produk tas cantik untuk cewek, sepatu, sandal cewek, jam tangan, dompet, dll tanpa bepergian keluar kota bahkan keluar rumah yang dapat membuat Anda capek serta banyak memakan waktu dan biaya. Anda hanya tinggal membuka website kami di internet, memilih produk sendiri, lalu tinggal pesan lewat SMS. Setelah itu, Anda para pembeli transfer uang ke rekening TokoPemuda, maka Anda tinggal menunggu kiriman barang pesanan Anda sampai di rumah Anda. Cukup mudah bukan? TokoPemuda insya Allah siap melayani para pembeli di seluruh wilayah Nusantara.

TokoPemuda mengutamakan kepuasan pelanggan. TokoPemuda memberikan jaminan uang kembali 100 persen jika barang yang Anda pesan tidak sampai di tempat tujuan. Selain itu, Toko Pemuda memberikan jaminan ganti (retur) jika ternyata barang yang TokoPemuda kirimkan memiliki kecacatan yang parah seperti rusak atau salah ukuran atau salah jenis barang yang semua itu disebabkan karena kelalaian/kesalahan dari pihak TokoPemuda.

Cara pemesanan produk di Toko Pemuda:
1.        Kirimkan SMS pemesanan yang berisi nama dan jumlah produk yang akan dipesan, nama lengkap Anda, alamat lengkap Anda beserta nomor telepon/HP yang bisa dihubungi ke 0856-4644-4031.
Dengan format : Nama Barang yang Dipesan + Jumlah Barang + Nama Lengkap Anda + Alamat Lengkap Anda (Jalan & Nomor Rumah - RT/RW – Kel/Desa - Kec – Kab/Kota – Prov - Kode Pos) + Nomor HP
2.        Tunggu konfirmasi dari TokoPemuda karena pihak toko akan mengecek terlebih dahulu stok/ketersediaan produk dan harga. Setelah dicek, pihak toko akan memberi tahu bahwa stok produk masih tersedia/tidak, harga produk yang sekarang, dan ongkos kirim.
3.        Ongkos kirim tergantung jarak tujuan dan berat produk.
4.        Pembayaran dilakukan melalui transfer bank. Nama dan nomor rekening bank akan dikirim melalui SMS. Berhubung marak penipuan nomor rekening via SMS, mohon diperhatikan jika nomor rekening tidak di sms dari nomor HP 085646444031, mohon diabaikan saja.
5.        Konfirmasikan pembayaran yang telah Anda transfer kepada Toko Pemuda melalui SMS dan pemesanan akan segera diproses dalam waktu 1-2 hari setelah pihak toko mengecek bahwa uang yang Anda transfer apakah sudah sampai di rekening toko.
Cara Konfirmasi SMS:
Dengan format : Nama Barang yang Dipesan + Jumlah Barang + Jumlah Uang yang Ditransfer + Nama Lengkap Anda + Alamat Lengkap Anda (Jalan & Nomor Rumah - RT/RW – Kel/Desa - Kec – Kab/Kota – Prov - Kode Pos) + Nomor HP
Contoh:
Sepatu Futsal + 1 + Rp 200.000 + Andi Prasetyo + Jl. Ahmad Yani No. 1  - RT 02 RW 04 - Kel. Sukamaju - Kec. Sukamakmur - Kab. Bandung - Jawa Barat – 50731 + 085677775433
6.        Pengiriman dilakukan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, Tiki, dll.

Alamat Kontak Toko Pemuda

Toko Pemuda

Jl. Rajawali dalam Maleber, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
HP: 0856-4644-4031 (SMS 24 jam)
Email: tokopemuda1@gmail.com

2 komentar:

  1. model sepatu wanitanya bagus bagus sista. lain kesempatan akan berkunjung lagi ke toko online sista, berminat beberapa modelnya .

    BalasHapus
  2. aku mampir buat liat liat dulu ya kak

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya.
Jangan lupa untuk berkunjung lagi pada kesempatan yang lain.