Bupati Kembali Lantik Pejabat Lingkup Pemkab


[ 07/03/2013, 16:06 WIB ]

Bupati Pacitan Indartato (Rabu,7/3/13) kembali melantik pejabat lingkup pemerintah kabupaten. Sebanyak 96 pejabat struktural masuk dalam gerbong mutasi, mulai dari eselon II, III, IV dan V.

Menurut Bupati Indartato, mutasi seperti ini biasa terjadi agar organisasi berjalan baik. Selain promosi, pergeseran diperlukan untuk mengisi beberapa posisi penting yang lowong karena ditinggal pejabat pensiun.

Seperti jabatan asisiten Administrasi Umum sekretariat daerah yang sebelumnya ditempati Maulana Hamdani, karena purna tugas digantikan Fatkhurrodzi. Yang bersangkutan adalah mantan kepala Dinas Kelautan yang posisinya sekarang digantikan M Yunus Hariadi yang sebelumnya menjabat sebagai kepala kantor Ketahanan Pangan.

Poisis penting lain yang juga bergeser adalah kepala dinas kesehatan yang sebelumnya dipegang Pri Hariadi Hendra purwaka harus bertukar tempat dengan Eko Budiono dari Kepala Badan keluarga berencana perlindungan perempuan. Sedangkan kepala BPBD yang sebelumnya ditempati Try Mudjiharto digantikan Didit Maryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Integrasi Bangsa Badan Kesatuan bangsa dan politik.

Dengan mutasi ini bupati Indartato minta agar setiap pemimpin mampu menjalankan tugas organisasi serta menyatukan semua. Tentunya bekerja dengan sungguh-sungguh, profesional sesuai aturan yang berlaku.(Riz)

http://www.pacitankab.go.id/berita/berita.php?id=1030

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya.
Jangan lupa untuk berkunjung lagi pada kesempatan yang lain.