Jual Mikroskop USB Kamera Digital

Jual Mikroskop USB Kamera Digital - Saat ini gadget berbasis USB memang sangat variatif. Salah satu diantaranya adalah mikroskop kamera. Sama seperti fungsi miroskop optik pada umumnya, mikroskop USB ini bisa digunakan untuk melihat benda-benda kecil jadi tampak besar. Bedanya, Anda bisa langsung melihat hasil perbesarannya di layar monitor.

Mikroskop USB ini sangat praktis. Dengan ukurannya yang kecil dan berat hanya 120 gram, Anda bisa dengan mudah membawa atau memindahkannya kemana saja. Menggunakan mikroskop USB ini Anda bisa menyesuaikan sendiri perbesaran atau perkalian besar objek yang Anda inginkan.

 

Apa saja kegunaan mikroskop kamera?
Mikroskop USB ini bisa digunakan oleh kalangan mahasiswa untuk melakukan penelitian sains. Tetapi disamping itu ternyata digial microscope ini juga masih bisa dimanfaatkan untuk keperluan lainnya.

Dalam dunia kedokteran dan kecantikan, mikroskop USB ini juga banyak digunakan. Misalnya saja untuk mengecek kelainan pada kulit, memeriksa kesehatan rambut, atau pada dokter THT juga bisa digunakan untuk memeriksa rongga telinga, hidung dan tenggorokan. Dan pada dokter gigi bisa menunjukkan ke pasiennya bagian mana dari giginya rusak dan seperti apa kerusakannya secara detil. Pasien juga langsung bisa melihat hasilnya pada layar monitor.

Selain bidang sains dan security, digital microscope juga bisa digunakan untuk mendeteksi adanya pemalsuan. Misalnya saja melihat dokumen/stempel dipalsukan atau tidak. Meskipun sangat mirip, akan terlihat perbedaannya jika diperbesar. Bandingkan saja dokumen yang diduga palsu dengan dokumen aslinya. Jika terbukti palsu, hasil filenya bisa disimpan dan dijadikan barang bukti kejahatan.

Demikian juga bagi seorang kolektor. Mikroskop kamera ini bisa membantu Anda untuk membedakan ciri tertentu dari barang yang asli dan tidak. Cukup gunakan mikroskop usb dan rekam di komputer, kemudian bandingkan detilnya dengan yang palsu. Mudah dan terbukti.

Jika Anda seorang teknisi komputer atau pekerjaan Anda berhubungan dengan komponen-komponen elektronika yang sangat kecil, Anda juga bisa menggunakan mikroskop kamera ini. Jika terdapat salah satu komponen yang rusak, gunakan mikroskop USB ini untuk melihatnya. Anda bisa mencari tahu darimana sumber kerusakannya karena gambar bisa terlihat jelas. Tentu ini akan mempermudah Anda daripada harus meraba-raba mana yang rusak dan lebih hemat daripada harus membeli yang baru.


Spesifikasi:
- Sensor: 2M pixel CMOS
- Sistem lensa: Fokus fix dengan posisi yang bisa diatur
- Sumber cahaya: LED putih 4x dengan pengatur pencahayaan
- Pembesaran: optical zoom 65x dan 250x (monitor 19 inch full screen)
- Socket: kabel mini usb ke usb
- Ukuran: 107 x 32 x 29 mm
- Berat bersih: 38 gram

Jasa Pengiriman: – JNE – PCP
Kondisi: Baru
Harga Mikroskop Kamera Rp. 850.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Garansi: 6 bulan
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 1 kg






1 komentar:

  1. Mikroskop USB kamera digitalnya sangat keren dan canggih sesuai dengan kemajuan zaman.

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya.
Jangan lupa untuk berkunjung lagi pada kesempatan yang lain.