Jual Kursi Pijat Punggung Murah

Jual Kursi Pijat Punggung Murah - Alat pijat punggung model kursi pijat. Untuk Anda yang selalu sibuk dengan rutinitas kerja setiap hari, Sangat ingin rileks atau meredakan ketegangan otot tubuh tapi hanya punya sedikit waktu.


Biasanya aliran darah ke otak berkurang, otot tubuh menjadi kaku karena kerja dengan lama & tegangnya pikiran. Sekarang saatnya pijat..
“Pijat? Buat pergi keluar kantor saja Saya tidak punya waktu apalagi pijat.
Hm.. bagaimana jika ada alat yang dapat memijat punggung saya tanpa harus berpindah tempat?”
Kalau begitu, alat ini cocok untuk Anda. Fleksibel & mudah dipasang pada kursi kantor, sofa serta kursi santai di rumah karena bentuknya yang berupa sandaran yang dapat ditaruh pada kursi.
Tinggal duduk, tekan tombol, maka tukang pijat pribadi Anda mulai menggerayangi punggung Anda. Dari pinggang ke punggung lalu di otot yang pegal.
Tubuh serta pikiran juga segar lagi dalam sekejap, kita siap bekerja kembali serta tentu saja lebih produktif dengan otak yang fresh!


Alat yang satu ini juga dapat dipakai buat di mobil. Di Jakarta, mungkin Anda setiap hari lewatkan waktu berjam-jam hanya untuk duduk di mobil.
Daripada pulang dengan badan yang capek, kenapa tidak menikmati pijatan alat pijat punggung yg satu ini? Dan pulang dengan tubuh yang fresh..
Orang tua juga bisa memakai kursi pijat ini sewaktu-waktu. Pijatan di punggung membuat orang tua yang sudah susah bergerak ialah kenikmatan yang istimewa yang dapat Anda berikan buat mereka.
Dapat disambungkan di listrik serta di lighter mobil (dapat colokannya)
- Different massage modes for full, lower and upper back
- Luxurious faux-leather gives premium look and feel
- Programmable hand control (dengan remote)
- Easy installation, fits most car seats and chairs

Jasa Pengiriman: JNE
Kondisi: Baru
Garansi: 12 bulan
Harga Rp 975.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 9 kg





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya.
Jangan lupa untuk berkunjung lagi pada kesempatan yang lain.