Rental Sepeda Motor di Solo Murah


Rental Sepeda Motor di Solo Murah – Hayo…siapa yang pengin bepergian ke Kota Solo? Mungkin di antara para pembaca ada yang punya rencana mau ke Solo entah itu mau liburan atau rekreasi di Kota Solo? Atau mungkin cuma sekedar ingin berjalan-jalan di Kota Budaya ini atau ingin silaturahmi mengunjungi teman dan saudara yang tinggal di Solo? Untuk menunjang lalu lintas transportasi Anda membutuhkan kendaraan roda dua yaitu sepeda motor agar perjalanan menjadi lebih cepat dan mudah sehingga lebih menghemat waktu Anda berlibur di sini. Untuk itu kami menawarkan jasa rental motor murah di Kota Solo (HP: 0856-4644-4031).


Siapa yang tak kenal dengan Kota Solo. Kota Solo merupakan Kota Budaya. Di Kota Solo ini menghasilkan kerajinan batik yang cukup populer. Bahkan Pemerintah Kota Solo sering mengadakan Festival Batik untuk menarik minat para wisatawan. Selain wisata batik, Kota Solo juga mempunyai sebuah kebun binatang yaitu Taman Jurug yang terletak di sebelah timur Kota Solo yang berbatasan dengan Sungai Bengawan Solo dan Kabupaten Karanganyar. Pada saat liburan sekolah maupun hari-hari libur nasional, kebun binatang ini biasanya sangat ramai dengan pengunjung baik dari warga Kota Solo sendiri maupun dari warga yang berasal dari luar Kota Solo.

Nah, mungkin bagi Anda yang sedang berkunjung ke Kota Solo ini membutuhkan sebuah kendaraan roda dua untuk memperlancar aktivitas Anda maka tidak ada salahnya bila menyewa sebuah sepeda motor motor. Kami di sini menyediakan jasa rental sepeda motor di Solo.
Syarat-syaratnya cukup mudah seperti :
1.      KTP asli,
2.      Foto kopi Kartu Keluarga (KK),
3.      Foto kopi SIM C,
4.      Serta menunjukkan SIM C asli,
5.      Bila tidak ada Kartu Keluarga (KK) bisa juga dengan Surat Nikah atau Paspor atau identitas lain.

Adapun fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah  :
1.      Sepeda motor Honda 125 cc,
2.      Helm standart,
3.      Jas hujan,
4.      dan STNK.

Bila Anda tertarik ingin menyewa sepeda motor, bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:
Mas Anto
Alamat: Gendingan, Jebres, Solo, sebelah barat Kampus UNS
Nomor HP: 0856-4644-4031

Ayo segera hubungi nomor HP di atas bagi yang ingin mempergunakan jasa rental motor di Solo. Harga sewa sangat murah dan bersahabat. Belum lagi masih ditunjang dengan fasilitas yang cukup lengkap dan persyaratan sewanya juga sangat mudah untuk dipenuhi. Jadi, jangan ragu-ragu lagi untuk mempergunakan jasa sewa motor di atas.

Akhirnya, saya ucapkan semoga perjalanan Anda di Kota Solo ini bisa lancar dan terasa menyenangkan.

1 komentar:

  1. Kami melayani jasa rental sepeda motor untuk wilayah Solo. Bagi Anda yang ingin mencari sepeda motor yang disewakan dengan harga murah, silakan menghubungi kami.

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya.
Jangan lupa untuk berkunjung lagi pada kesempatan yang lain.