Cream Pemutih Wajah yang Aman Menurut BPOM


Cream Pemutih Wajah yang Aman Menurut BPOM – Anda sedang mencari merk produk pemutih wajah aman dan bagus serta telah terdaftar di BPOM? Mungkin selama ini Anda pernah memakai obat pemutih wajah tetapi belum memiliki nomor izin dari BPOM. Dan Anda masih bingung mau mencari merk pemutih wajah apa yang benar-benar aman dan telah lulus melalui pengujian yang dilakukan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia.


Kini Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencarinya. Pemutih wajah impian sudah ada di depan mata Anda, tapi baru gambarnya doang ya... he... he... :-) Kalau mau bener-bener ada di hadapan Anda harus pesan dulu. Bisa langsung klik gambar paling bawah untuk informasi selengkapnya seperti cek nomor POM, testimoni konsumen, komposisi bahan, harga, form pemesanan, dll.

Cream Yashodara termasuk salah satu cream pemutih wajah yang aman menurut BPOM. Jangan sampai Anda salah lagi dalam memilih cream pemutih wajah yang belum lulus uji dari BPOM. Jika sampai salah pilih, bisa-bisa kulit wajah Anda yang jadi korban akibat memakai cream pemutih wajah yang berbahaya karena mengandung merkuri atau hidrokuinon.

Anda sudah tahu kan bahaya dari keganasan cream pemutih wajah yang mengandung merkuri? Di antara bahayanya yaitu bisa menyebabkan iritasi kulit, gangguan ginjal, bisul, jerawat, flek-flek hitam, kerusakan sel kulit, kanker kulit, dll. Sangat mengerikan bukan? Memang pada awalnya cream pemutih wajah bermerkuri memberikan hasil yang sangat cepat. Mungkin baru 1 jam, 2 jam, 1 hari, dst sudah bisa kelihatan hasilnya. Flek-flek hitam di wajah cepat memudar dan wajah tampak lebih putih. Tetapi itu cuma di awalnya saja. Apabila pemakaian pemutih bermerkuri dihentikan maka warna kulit wajah akan menggelap kembali. Dan apabila sudah terlalu sering memakai pemutih bermerkuri maka lapisan kulit wajah akan menjadi rusak dan bisa menyebabkan kanker kulit. Jika merkuri terserap masuk ke dalam tubuh lalu mengendap di ginjal maka akan menjadi racun bagi ginjal sehingga menyebabkan gagal ginjal. Wah, bener-bener bahaya ya cream pemutih wajah bermerkuri itu.

Salah satu solusi yang tepat bagi Anda yang ingin memutihkan kulit wajah secara aman tanpa efek samping adalah memakai Cream Yashodara. Cream siang dan cream malam Yashodara telah memiliki nomor izin dari BPOM. Cream ini juga telah mendapat rekomendasi dari seorang dokter ahli di bidang kecantikan yang bernama dr. Yusuf Husain. Cream Yashodara diramu secara khusus dari bahan-bahan herbal alami dan sama sekali tidak mengandung zat-zat berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon. Cream Yashodara merupakan pemutih wajah yang telah memenuhi standar kosmetika dunia, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Produk pemutih ini dapat digunakan baik oleh kaum pria maupun wanita.

Cream Yashodara telah berlabel NA (Notifikasi ASEAN) yang berarti menunjukkan bahwa produk ini dapat dipasarkan secara resmi di seluruh kawasan ASEAN. Ribuan paket Cream Yashodara ini telah dikirim ke berbagai daerah yang ada di Indonesia. Bahkan pengiriman paket pemutih wajah ini sampai hingga ke mancanegara seperti Singapura, Malaysia, Hongkong, Jerman, dan Selandia Baru. Sekarang giliran Anda untuk mencoba produk pemutih wajah paling inovatif ini. Gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Demikian artikel tentang Cream Pemutih Wajah yang Aman Menurut BPOM yang dapat saya sampaikan. Semoga impian Anda untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang putih bersih secara aman bisa segera terwujud. Jangan sampai salah memilih pemutih wajah yang berbahaya karena mengandung merkuri atau hidrokuinon yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit yang sangat mematikan.


Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Info dan Pemesanan

http://creamyashodara.com/?ref=pemutihwajah


1 komentar:

  1. Nomor reg BPOM kadang bisa saja dipalsukan. Lalu bagaimanakah cara mengecek keaslian nomor BPOM tersebut agar kita tidak mudah ditipu oleh produsen yang nakal?

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya.
Jangan lupa untuk berkunjung lagi pada kesempatan yang lain.